Kamis, 04 November 2010

Kontroversi Yang Muncul Ketika Atiqah Menjadi Bintang Lux Yang Baru

0 komentar



Terpilihnya bintang film Atiqah Hasiholan menjadi iklan Sabun Lux sedikit mengejutkan karena beberapa nama yang digosipkan bakal menggantikan peran Luna Maya itu semua cantik dan dinilai layak.

Atiqah yang juga pemain film dengan judul Jamila dan Sang Presiden itu memiliki tinggi tubuh 169cm dan berat badan hanya 49 kilogram. Tidak itu saja, selain memiliki postur ideal dia juga rajin berolahraga untuk menjaga stamina dan memancarkan kesehatan alami di wajahnya.

Lantas apa rahasia PT Unilver memilih Atiqah Hasiholan menjadi ikon barunya. Menurut Senior Brand Manager Lux Erni Kertasasmita, Atiqah putri dari Ratna Sarumpaet itu dipilih lantaran ia mencerminkan kecantikan wanita Indonesia dan dianggap mampu menginspirasi masyarakat dalam merawat kecantikan kulit.

"Perempuan ini lahir di dunia seni dan teater. Kecantikannya itu tidak dipungkiri, apalagi banyak masyarakat yang menyukai dirinya. Cantik bukan dari fisik, tapi dia juga bisa menginspirasikan orang banyak," tutur Erni ditemui di FX Lifestyle X'Centre, Jakarta, Rabu (3/11/2010).

Pemilihan ikon menjadi bintang Sabun Lux ini sudah melalui seleksi ketat dan proses panjang. Dan menetapkan bahwa Atiqah memiliki kriteria yang ditentukan.

Sebelumnya sempat disebut beberapa nama artis cantik seperti Devi Sandra, Gutardo, Syahrini, Alexandra Gottardo dan sebagainya. Tapi panitia menilai, Atiqah memiliki latar belakang artis yang utuh dan menjadi nilai plus baginya.

SUmber : Tribunews

Leave a Reply