Sabtu, 30 Oktober 2010

Belum Cerai tapi sudah Tidur dengan Berondong

0 komentar



BATAM- Kasus ini sering menimpa pasangan yang sedang diambang perceraian tapi belum putus secara hukum. Seperti yang dialami Rita (28) bukan nama sebenarnya, wanita beranak satu yang sedang "bermasalah" dengan Hendra (samaran) suaminya.

Si Rita yang belum mengantongi surat cerai dari pengadilan agama di Batam, tapi sudah nekat tidur seranjang dengan Heri pria idamannya yang lebih muda, atau diistilahkan sebagai berondong. Benih berondong itu pun sudah tumbuh dalam rahim Rita, hamil 8 bulan.

Hubugan itu menjadi kasus karena Hendra belum rela jika istrinya itu tidur dengan berondong. Hendra marah besar kemudian berusaha menggerebek pasangan gelap tersebut saat lagi asyik. Sayangnya, aksi Hendra menggerebek istrinya yang lagi mabuk cinta dengan berondong tersebut tidak tepat karena saat itu sedang bincang bincang saja, alias tidak sedang melakukan hubungan intim di Dapur 12, Sagulung.

"Dia bilang sudah berpisah dari suaminya. Orangtuanya juga bilang dan bertemu saya. Katanya Rita sudah cerai. Jadi yang saya tahu pacar saya itu sudah berstatus janda beranak satu," ujar si berondong , Jumat (29/10/2010) malam.

Keinginan Rita mencari pria yang lebih muda dari suaminya dikarenakan sudah tidak ada kecocokan dengan Hendra. Apalagi sifat Hendra sudah tidak seperti dulu sewaktu keduanya berpacaran.

"Saya sudah ditalak tiga, makanya saya cari pria lain. Talak tiga kan sama dengan sudah dicerai," ujar Rita.

Karena jalinan cinta terselubung ini kini Marlena hamil 8 bulan. Baik Rita maupun pacar barunya mengaku kerap melakukan hubungan intim di tempat kost pacarnya daerah Batuaji. "Iya pak saya sering tidur sama Rita di kost saya. Dia yang datang, kadang kami janjian dulu," ujar si berondong tertunduk lesu.

Sumber : Tribunews

Leave a Reply