Rabu, 15 Desember 2010

Wuih...Ada Situs Kencan Bagi Pasangan yang Suka Selingkuh

0 komentar
Wuih...Ada Situs Kencan Bagi Pasangan yang Suka Selingkuh

Seorang pria muda asal Perancis meluncurkan situs kencan bagi mereka yang suka berselingkuh. Menurut pendirinya, berselingkuh bukan lagi seperti yang dulu namun bisa digunakan untuk menyelamatkan pernikahan. Demikian diberitakan AFP, Rabu (15/12/2010).

Dengan memberikan sentuhan Perancis, situs Gleeden.com ini akan menjadi pesaing bagi situs kencan bagi yang suka berselingkuh yang ada di Amerika Utara seperti AshleyMadison.com.

Teddy Truchot (27) seorang ahli komputer meluncurkan situsnya pada tahun 2009 setelah sejumlah jajak pendapat menunjukkan jika sepertiga orang yang ada di situs kencan mengaku lajang namun pada kenyataannya sudah memiliki pasangan. Hingga kini, jumlah penggunannya sudah mencapai setengah juta user.

Kebanyakan penggunanya berasal dari Eropa dengan jumlah pengguna sebanyak 250 ribu user di Perancis, sebuah negara yang dikenal dengan hobi suka berselingkuh.

Menurutnya ini sudah menunjukkan tanda-tanda adanya perubahan dalam masyarakat dan perempuan yang sudah nyaman secara ekonomi tidak takut mengambil risiko dalam kehidupannya. "Orang Perancis suka berselingkuh meski mereka tidak mempraktikkannya namun mereka seorang penonton yang baik," kata Truchot.

Sumber : Tribunews

Leave a Reply