Selasa, 30 Agustus 2011

Cara Menebalkan Alis Bulu Mata

0 komentar






Alis dan bulu mata yang tebal ada dambaan setiap wanita. Bahkan akhir-akhir ini trend menebalkan alis dan juga bulu mata sudah semakin meluas dikalangan para remaja putri dan ibu rumah tangga. Bila anda adalah seorang yang memiliki alis mata yang tipis, maka pada artikel ini blog Karo Cyber ingin berbagi tips kepada anda, yaitu tips cara Menebalkan Alis dan juga cara menebalkan bulu mata.



Secara lengkap berikut adalah tips dan produk yang bisa anda gunakan sebagai cara menebalkan alis dan cara menebalkan bulu mata anda:



1. Memilih alat yang tepat

Alis yang lebih penuh tidak harus tampak rimbun atau mencuat di sana-sini. Gunakan pinset yang tajam dengan ujung yang miring untuk memastikan bahwa Anda hanya mencabut rambut yang tumbuh di luar lengkung alis.



2. Menggunakan "marker"

Untuk melukis atau mengisi bagian dalam alis yang sudah dibentuk bagian luarnya, coba gunakan brow marker. Ujungnya sangat halus sehingga Anda bahkan bisa menggambar helaian-helaian bulu alis di dalamnya.



3. Jangan mencabut berlebihan

Jangan terlalu sering mencabut alis. Jika Anda mencabutnya secara berlebihan (yang bisa terjadi karena awalnya Anda merasa bagian yang Anda cabut tidak sempurna), maka cobalah mengatasinya dengan conditioner alis seperti RevitaBrow. Produk ini mengandung bahan-bahan bergizi untuk membantu menumbuhkan bulu alis dengan cepat.



4. Mainkan sikat alis

Untuk membuat alis terlihat lebih gelap (dan dengan sendirinya lebih tebal), tutul-tutulkan sikat secara miring ke dalam bedak, lalu sapukan ke alis mengikuti bentuk alaminya. Gunakan sikat alis dengan dua sisi sehingga Anda juga bisa menggunakannya untuk merapikan alis.



5. Bentuk dengan pensil alis

Brow artist dari New York City, Hibba Kapil, menggunakan pensil alis untuk membentuk bagian luar alis. Setelah itu, isi atau lukis bagian dalam alis yang sudah dibentuk itu.



6. Gunakan bedak

Anda bisa menggunakan bedak untuk membuat alis terlihat lebih terang atau lebih gelap. Ini tergantung dari warna rambut Anda, warna pakaian yang Anda kenakan, dan ketebalan yang Anda inginkan. Boleh dibilang, ini adalah keperluan utama. Oleh sebab itu, tak ada salahnya Anda berinvestasi tiga warna bedak, sikat, dan pinset.



Itulah beberapa cara menebalkan alis dan juga cara menebalkan bulu mata anda. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda, khususnya para wanita yang senantiasa selalu menjaga penampilan yang trendi. Selamat mencoba.

Leave a Reply