Kamis, 25 Agustus 2011

Wow, iPad 2 Gantikan Buku Menu di Restoran New York

0 komentar
iPad 2 Gantikan Buku Menu di Restoran New York

Pernah mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan di restoran? Anda memesan salad tanpa peterseli, berkali-kali menegaskannya pada pelayan, namun ketika pesanan itu datang, Anda masih menemukan peterseli di dalam salad. Bisa jadi karena kesalahan koki atau memang pelayan yang kurang memperhatikan. Well.. meski terkesan remeh, tapi hal ini dapat berimbas pada kepuasan konsumen.



Untuk meminimalisir kesalahan seperti di atas, sebuah restoran di New York menggunakan sebuah cara yang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi pelayanannya. Berlokasi di West Village, New York City, De Santos, restoran Italia high-end ini merupakan restoran pertama di NewYork yang sepenuhnya memanfaatkan iPad 2 sebagai buku menu mereka.



Mengingat masing-masing iPad berharga $500, tampaknya De Santos memiliki investasi yang sangat mahal untuk hal ini. Namun pemiliki restoran tersebut yakin bahwa semua itu akan terbayar dengan sistem order yang lebih efisien.



Order akan dikirim langsung ke dapur melalui WiFi, tagihan juga dapat dibayar melalui iPad dengan menggunakan Square (sistem pembayaran mobile yang diluncurkan oleh Jack Dorsey, co-founder Twitter) dan sistem point-of-sale.



Jika Anda sedang berjalan-jalan di New York, mungkin Anda bisa singgah ke De Santos untuk sekedar merasakan pengalaman pemesanan atau pembayaran menu melalui iPad. Semoga mereka menyediakan rencana cadangan jika sewaktu-waktu WiFi mengalami masalah. Oke.. setelah menggantikan kertas jadwal manual untuk kru British Airways dan buku menu di restoran, kira-kira iPad akan diaplikasikan di mana lagi?



Sumber : http://www.lintas.me/go/4e54cc5d60e53704f100d2c9/gopego.com

Leave a Reply