Senin, 29 November 2010

Cewek Perkosa Cewek di Toilet Hotel

0 komentar

Seorang perempuan memerkosa perempuan lain dalam sebuah kamar toilet di hotel Brisbane, Australia, kata seorang jaksa.

Seorang perempuan berumur 25 tahun, Anne-Marie O’Loughlin, mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan perkosaan, perampasan kebebasan dan kekerasan seksual kepada Pengadilan Distrik Brisbane, Senin (29/11). Seorang jaksa penuntut, Chris Minnery, mengatakan kepada persidangan dalam pernyataan pembukanya, sang korban yang tidak ingin namanya disebutkan sedang berada di Hotel Caxton Street dengan rekan dan sejumlah kawannya sewaktu korban pergi sendirian ke kamar mandi dan diperkosa oleh O’Loughlin pada 29 November 2008.

Namun ketika dia mencoba pergi, tersangka menarik rambutnya dan membanting kepalanya ke dinding lalu menariknya ke kamar toilet, kata Minnery. Ia menambahkan, O’Loughlin kemudian diduga memerkosa korbannya. "Korban mendengar orang lain di kamar toilet sebelahnya dan mencoba mengatakan sesuatu serta memukul dinding kamar itu," kata Minnery.

"Dia dipaksa O’Loughlin untuk diam dan tetap tenang sementara orang di kamar toilet sebelahnya datang dan mengetuk pintu kamar toilet dengan mengatakan, "Saya akan memanggil petugas keamanan".

Minnery mengatakan O’Loughlin pergi sebelum pihak keamanan datang, tetapi dia lupa membawa tas yang berisi identitasnya yang diambil sang korban. O’Loughlin ditangkap diluar hotel dan mengatakan kepada polisi dia hanya mencium wanita itu di kamar toilet.

Minnery menjelaskan bahwa polisi telah mengambil contoh kulit yang ditemukan dibawah kuku jari O'Loughlin dan menyatakan kecocokan dengan DNA sang korban.

Sumber : Kompas

Leave a Reply