Sabtu, 20 November 2010

Hah... Mahasiswa dari Asia Bodoh soal Ngeseks?

0 komentar
Hah... Mahasiswa dari Asia Bodoh soal Ngeseks?
Pendidikan seks akan menjadi bagian dari kurikulum sekolah bisnis karena banyak mahasiswa dari Asia disebutkan sangat bodoh soal seks. Demikian dilansir Herald Sun,Jumat (19/11/2010).

Tahun ajaran mendatang, sebanyak 450 mahasiswa di Institut Bisnis Concordia, Auckland, Selandia Baru, untuk ikut kelas pendidikan seks untuk menolong mahasiswa dari Asia yang menemukan kebebasan baru setelah lepas dari kungkungan orang tua mereka.

"Kebanyakan di antara mereka tak punya pengetahuan seks khususnya dari Asia di mana mereka tidak mendapatkan pendidikan seks dari sekolah mereka dan membicarakan itu adalah tabu,"demikian disampaikan Direktur Institut Bisnis Concordia Isaac Phua.

"Kebanyakan mahasiswa internasional kaget dengan situasi baru tersebut dan membuat mereka gampang tergoda," ujarnya.

"Ini sangat berbahaya ketika nasihat seks dari teman mereka dan inilah alasan mengapa kami memperkenalkan pendidikan seks," katanya. Seorang mahasiswi berusia 18 tahun dari Shanghai mengatakan seks tak diajarkan di sekolah dan tak dibolehkan secara budaya membicarakannya secara terbuka. "Jika bicara terbuka maka Anda akan dianggap murahan," jelasnya.

Sumber : Tribunews

Leave a Reply