Minggu, 21 November 2010

Luna Maya & Cut Tari Jadi Saksi Sidang Ariel

0 komentar



Sidang perdana kasus vedeo porno Ariel Peterpan, versus Luna Maya dan Cut Tari, yang akan digelar Senin (22/11) mendatang, diperkirakan akan menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, sidang itu merupakan sidang yang tergolong cukup menarik karena kasus tersebut melibatkan tiga bintang atau selebritis Indonesia.

“Artis Luna Maya dan Cut Tari akan dihadirkan dalam sidang itu selaku saksi. Apakah mereka akan hadir sebagai saksi dalam sidang perdana atau selanjutnya, lihat saja nanti,’ kata Kasi Pidum kejaksaan Negeri Bandung, Rusmanto, Jumat.

Dia mengakui, dalam sidang Ariel, pihaknya akan mendatangkan sedikitnya 10 saksi, dua diantaranya Luna Maya dan Cut tari. kemudian, dalam sidang itu pun pihaknya sudah mempersiapkan 10 Jaksa Penuntut Umum yang akan terjun langsung dalam persidangan. Jaksa itu, lanjutnya lima di antaranya jaksa gabungan.. “Empat jaksa dari Kejagung, satu dari Kejati Jabar, dan empat jaksa dari Kejari Bandung. Sepuluh jaksa itu sudah siap,” timpalnya.

Sidang perdana kasus Ariel pun rencananya akan dijaga ketat petugas keamanan gabungan baik dari kepolisian maupun dari kejaksaan. Berdasar pengakuan Ketua Pengadilan Negeri Bandung pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Polrestabes Bandung perihal keamanan.

Tercatat ada 600 anggota polisi sudah dipersiapkan, dan Senin mendatang langsung diterjunkan ke gedung PN. Sidang Ariel, selain akan menyita perhatia masyarakat juga akan menjadi ajang demo sejumlah ormas islam di Bandung. Beberapa Ormas sudah menyatakan diri untuk siap demo saat perkara Ariel disidangkan di Pengadilan.

Sumber : http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/11/20/luna-maya-cut-tari-jadi-saksi-sidang-ariel

Leave a Reply