Rabu, 17 November 2010

Manajer Bank Kena Tikam Setelah Pacar Waria Tolak Ngeseks

0 komentar
Manajer Bank Kena Tikam Setelah Pacar Waria Tolak Ngeseks

Seorang manajer bank yang membayar biaya operasi perbesaran payudara pacar warianya di Thailan ditikam setelah sang pacar menolak ngeseks dengannya. Demikian diberitakan Herald Sun, Selasa (15/11/2010).

Dalam sidang yang berlangsung di Gold Coast, Brisbane, Australia, seorang terdakwa lainnya,Kerri Michelle Batten (39), yang merupakan kawan dari kekasih sang manajer bank bernama Hayley Aniston, mengaku tak bersalah di Pengadilan Distrik Southport karena membuat seseorang mengalami luka.

Penuntut Umum Isaac Munsie mengatakan kepada juri bahwa sang manajer bank Russel Scott Madill (59) membayar Aniston untuk ngeseks dan kemudian berteman serta meminta Aniston berhenti menjadi PSK. Ia kemudian membawa sang pacar ke Thailand dan melakukan operasi payudara meski secara biologis Aniston masih seorang pria.

Munsie mengatakan bahwa setelah minum-minum di bar gay, ketiga orang itu kembali ke apartemen dan pertengkaran mulut antara Aniston dan Madill terjadi karena Aniston tak mau ngeseks dengan alasan capek.

Batten kemudian menikam Madill karena menyerang temannya sementara menurut pernyataan Madill ia merasa malu dan kecewa karena ia merasa Aniston hanya menginginkan uangnya. Ia mengaku takut ketika Aniston meraih kepalanya karena si pacar warianya itu terlatih ilmu bela diri Muay Thai. Ia lalu meraih buah pelir Aniston dan kemudian memukul Aniston. Batten kemudian datang dan menikamnya dua kali yaitu di bagian bahu dan dahi.

Sumber : Tribunews

Leave a Reply