Rabu, 24 November 2010

Remaja lagi Intim di Kuburan Diganggu Babi

0 komentar
Remaja lagi Intim di Kuburan Diganggu Babi

Seorang remaja usia 13 tahun sedang melakukan hubungan intim di kuburan tiba-tiba terganggu oleh kedatangan babi. Si wanita itu lagi masyuk dengan pria bernama John Robertson (17) sementara menghentikan kegiatannya.

Dua sejoli dimabuk asmara itu melakukan aktivitas seksual menyalahi banyak aturan. Selain si wanita masih jauh di bawah umur, mereka juga ngeseks di kuburan gereja, wilayah Bankfoot, Perthshire, Skotlandia.

Sejenak pasangan mesum itu berhenti kemudian melanjutkan lagi kencannya di pemakaman tersebut setelah babi pengganggu itu pergi menjauh. Sesi kedua baru akan dimulai, tiba-tiba polisi datang menggerebeknya.

Polisi berhasil menemukan pasangan itu berdasar laporan orangtua si gadis usia 13 tahun tersebut. Ibu gadis yang dirahasikan namanya itu, melapor ke polisi bahwa anaknya hilang sejak kemarin. Demikian ditulis the sun (23/11).

Di depan polisi, gadis itu mengaku gagal melakukan kencan gara-gara diganggu babi yang tiba-tiba datang. Makanya pasangan yang dimabuk asmara itu buru-buru mengenakan pakaian ketika babi mengganggunya.

Kasus itu terjadi tanggal 18 Juli namun baru disidangkan tanggal 22 November 2010. Si pria dipersalahkan karena mencoba melakukan hubungan seks dengan wanita di bawah umur.

Sumber : Tribunews

Leave a Reply