Kamis, 04 November 2010

Selasa Depan KH Zainuddin MZ dan Aida Saskia Islah

0 komentar




JAKARTA - Permohonan maaf dari dai kondang Zainuddin MZ kepada Aida Saskia akan dilakukan di depan media. Draf ishlah untuk perdamaian sudah disusun dan ditandatangani.

Pada Selasa (9/11/2010) depan, akan diadakan pertemuan final antara Aida-Zainuddin, dan draf yang sudah disepakati dan ditandatangani itu akan dipertontonkan ke publik.

Demikian Aida Saskia kepada wartawan dalam press-conference di kantor kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah, perkantoran ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (3/11/2010) sore. Pertemuan itu juga dihadiri juga oleh ayah Saskia.

Aida mengaku sangat gembira mendengar dan melihat kasusnya itu sudah hampir selesai. "Senang. Titik terang sudah semakin terang, nanti Sselasa depan kita berkumpul lagi. Bahwa perdamaian nanti terjadi di depan media," katanya.

Menurutnya, permohonan maaf dari Zainuddin itu sudah cukup dan tidak perlu ada embel-embel tuntutan materi. Seperti isu yang sempat bergulir, terkait pemberian rumah, mobil, dan operasi keperawanan. "(Permohonan maaf di depan publik) Insya Allah, sudah cukup," ujar Aida yang mengenakan baju terusan berwarna putih dengan motif bunga-bunga ini.

"Ini kan bukan menyangkut materi, tetapi pengakuan dan permintaan maaf oleh Zainuddin MZ. Disini Aida berharap ikhlas saja," bebernya.

Bagi Aida beserta keluarga dan kuasa hukumnya, penantian panjang terhadap kejelasan kasus ini sudah mencapai final dan ujungnya, yaitu berakhir di meja perdamaian. "Inilah ujungnya, finalnya, (hari) Selasa depan," kata Aida menutup pembicaraan.

Sumber : http://www.banjarmasinpost.co.id/read/artikel/2010/11/3/61906/selasa-depan-kh-zainuddin-mz-dan-aida-saskia-islah

Leave a Reply