Kamis, 04 November 2010

Anak Curi US$50 Ribu, Ayu Azhari Lapor Polisi

0 komentar



Artis Ayu Azhari melaporkan anak kandungnya sendiri, Sean, ke Polres Jakarta Selatan. Penyebabnya, remaja berusia 15 tahun itu diduga telah mencuri uang miliknya sebesar US$50 ribu atau sekitar Rp450 juta.

"Ini masalah internal keluarga, namun kenakalan anak saya (Sean) sudah di luar batas kewajaran," kata Ayu Azhari usai membuat laporan di Sentral Pelayanan Kepolisian Polres Jakarta Selatan, Rabu, 3 November 2010.

Ayu mengaku tidak sanggup lagi mengatasi kenakalan Sean dan lalu meminta bantuan polisi. Menurutnya, kenakalan putranya itu berdampak buruk bagi adik-adiknya. "Ini bukan masalah uang yang dicuri, namun banyak kenakalan yang sudah anak saya lakukan," ungkap Ayu didampingi suaminya Mike Tramp yang merupakan mantan vokalis White Lion.

Sean, anak dari suami kedua Ayu, terancam dijerat pasal pencurian dalam keluarga di KUHP. Pencurian itu dilakukan di apartemen Ayu di Simpruk Teras No. 307, Jalan Tengku Nyak Arief, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Wanita yang pernah mencalonkan diri sebagai wakil bupati Sukabumi ini, mengaku tidak menyesal telah melaporkan anak kandungnya sendiri ke polisi. "Saya sayang dengan dia (Sean), makanya saya melaporkan ke pihak yang berwajib. Semoga polisi bisa segera menyelesaikan kasus ini," katanya.

Sumber : Vivanews

Leave a Reply