Senin, 22 November 2010

Suami Tikam Istri dan Biarkan Sekarat 4 Jam di Jalanan

0 komentar
Suami Tikam Istri dan Biarkan Sekarat 4 Jam di Jalanan

Kesal karena sang istri tidak mau pulang ke rumah, seorang suami tega menikam istri di bagian pinggang sebelah kirinya. Sadisnya, ia meninggalkan sang istri dalam keadaan bersimbah darah di jalanan. Ibu muda ini akhirnya ditemukan warga setelah tergeletak di jalanan selama empat jam.

Penikaman yang dilakukan Japar (38) terhadap istrinya, Dewi Ismawati (28), terjadi pada Jumat (19/11) pukul 00.00 WIB. Akibat peirstiwa itu, Dewi terpaksa dirawat di RS Budi Kemuliaan. Ia kehilangan banyak darah.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda Sopandi mengatakan, kejadian ini berawal dari masalah sepele. Dewi meminta tersangka meminjam uang di koperasi sebesar Rp 1,5 juta untuk dipinjamkan ke temannya. Namun tersangka tidak mau. Akhirnya korban melarikan diri dari rumahnya.

"Saat tersangka mencari istrinya yang kabur, bertemulah mereka di Kampung Toer (tempat kejadian perkara) itu. Karena istrinya ini tidak mau pulang, akhirnya tersangka naik pitam dan langsung menikamkan pisau ke bagian pinggang istrinya. Pisau itu sengaja dibawanya dari rumah," ujar Sopandi saat dikonfirmasi, Minggu (20/11/2010).

Usai menikam, Jafar tega meninggalkan istrinya di pinggir jalan di daerah kampung Toer Nongsa. Setelah tergeletak selama 4 jam di pinggir jalan, korban akhirnya ditemukan warga dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Saat diberi tahu warga tentang kondisi istrinya, Jafar mengatakan istrinya itu pasti habis kecelakaan. Setelah mengantarkan istrinya ke RS Budi Kemuliaan bersama warga, Jafar kembali meninggalkan begitu saja istrinya di ruang emergency.

Sopandi menceritakan, tersangka diamankan di RS Budi Kemuliaan saat hendak kembali melihat istrinya di ruang emergency, Minggu (21/11) pukul 01.00 dini hari. Alasan tersangka meninggalkan istrinya di RS itu untuk mencari uang biaya berobat.

Sumber : Tribunews

Leave a Reply