Selasa, 16 November 2010

Weleh..Miss World 2010 Kirimi Pacarnya Foto Panas

0 komentar
Weleh..Miss World 2010 Kirimi Pacarnya Foto Panas

Baru saja Alexandria Mills meraih mahkota sebagai Miss World 2010, sudah diterpa berita tak sedap. Warga negara Amerika Serikat ini dikabarkan mengirimkan foto dengan pose panas pada pacarnya.

Dalam foto tersebut, Mills sepertinya memotret dirinya sendiri di sebuah kamar mandi. Foto telanjang inilah yang kemudian dikirimkan kepada kekasihnya saat itu juga. Tidak hanya foto, gambar itu juga dikirimkan pada pacarnya disertai dengan pesan yang sangat pribadi.

Sontak, foto ini langsung menjadi perhatian publik. Mills dianggap bodoh karena melakukan hal tersebut.

Pihak Miss World maupun Mills belum memberikan keterangan mengenai skandal foto syur tersebut. Baik Alexandria maupun perwakilannya masih belum memberikan keterangan resmi mengenai skandal sang Miss World berusia 18 tahun yang berasal dari Louisville, Kentucky, AS, ini. Meski, satu media asing telah mengklaim bahwa foto telanjang Mills ini asli.

Mills bukanlah pemenang kontes kecantikan pertama yang terlibat skandal foto telanjang. Miss Rusia 2009, Sophie Rudyeva sempat didera isu serupa. Tak lama setelah penobatannya, dia menjadi model telanjang bagi majalah Perfect 10.

Juga ada Miss California 2009, Carrie Prejean yang pernah menjadi bahan pembicaraan media terkait foto-foto menantangnya ketika masih remaja.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2010/11/16/weleh..miss-world-2010-kirimi-pacarnya-foto-panas

Leave a Reply