Kamis, 23 Desember 2010

5 Antivirus Terbaik dan Terhebat di Tahun 2010

0 komentar
Dia akhir tahun ini saya akan mereview tentang “5 antivirus terbaik dan terhebat di tahun 2010”, yaitu :

  1. Avira AntiVir Personal 10.0.0.567

Antivirus ini merupakan antivirus terbaik dan terhebat sepanjang masa. Kenapa? Karena menurut saya antivirus gratis yang 1 ini memiliki interface yang sederhana, kecapatan scan yang cepat, dan scan yang lebih teliti. Tetapi kekurangannya wktu update-nya lama sekali.
Dukungan OS : windows XP, Vista, dan 7
Kapasitas : 30 MB
Anda bisa mendownloadnya disini
  1. PCMAV 4.2 – Ragnarok

Hebatnya antivirus buatan Orang Indonesia ini memang pantas disebut sebagai free antivirus terbaik di Indonesia dan memang terbukti mampu mengatasi berbagai macam virus yang menyebar di Indonesia. Pada PCMAV yang terbaru ini, fungsi RTP untuk melindungi komputer kita dari awal kembali hadir di versi ini. Dijamin, baik laptop maupun PC desktop kita akan terbebas dari antivirus walaupun tidak 100% bebas dari virus. Hehehehe….
Dukungan OS : Windows XP, vista, dan 7
Kapasitas : 3 MB
Anda bisa mendownloadnya disini
  1. avast! Free Antivirus 5.0

Antivirus gratis ini mampu melindungi PC kita dari berbagai macam malware. Engine antivirus, anti-spyware, dan heuristic digabungkan menjadi 1 dan menciptakan security core dan multiple real-time shield untuk PC kita. Fitur terbaru yang dimilikinya adalah silnet gaming mode dan intelligent scanner. Perubahan paling besar pada avast free antivirus 5.0 adalah interfaceny yang jauh lebih manis.
Dukungan OS : Windows XP, Vista dan 7
Kapasitas : 48,3 MB
Anda bisa mendowloadnya disini
  1. AVG Anti-Virus Free Edition 2011

Sejak saat pertama kali dikenal, memang antivirus gratis ini sangat fenomenal. AVG merilis versi terbaru produk antivirus gratisnya yang mampu memenuhi 3 kriteria, yaitu faster scans, easier to use, dan better performance. Secara nyata, memang ketiga kriteria tersebut sudah dipenuhi. Waktu scanning dan instalasi jauh lebih cepat, serta interface yang mudah digunakan.
Keunggulannya : men-scan link pada saat kita chattingan, memproteksi pada saat kita menggunakan jejaring sosial, jauh lebih baik lagi.
Kekurangannya : selalu menscan setiap saat sehingga membuat kita risih, kapasitasnya menjadi lebih besar (135 Mega Byte) dan memakan banyak memori.
Dukungan OS : Windows XP, Vista dan 7
Kapasitas : 135 MB
Anda bisa mendownloadnya disini
  1. ThreatFire 10

ThreatFire menawarkan pencegahan secara real-time dari infeksi virus dan malware, dengan cara mengidentifikasi perlakuan yang mencurigakan (“zero days” events) yang terjadi di dalam PC kita, sebelum malicious code tersebut menginstal dirinya, yang biasanya dikenal dengan sebutan CyberHawk. Ia juga mengalami penambahan fitur sejak dibeli oleh PC Tools. Coba kalau tidak dibeli PC Tools pasti tidak akan sehebat sekarang. Hehehehe….
Dukungan OS : Windows XP, Vista dan 7
Kapasitas : 8,6 MB
Anda bisa mendownloadnya disini


Sumber : http://syarif73.blogspot.com/2010/12/5-antivirus-terbaik-dan-terhebat-di.html

Leave a Reply