Rabu, 01 Desember 2010

Airmata Jolie Luluhkan Hati Brad Pitt

0 komentar



Kabar soal pernikahan Angelina Jolie dengan Brad Pitt selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Kabarnya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan. Benarkah?

Rencana pernikahan itu terjadi atas permintaan putra tertua mereka, Maddox. Bocah berusia 9 tahun itu melancarkan rayuan kepada Brad Pitt agar mau menikahi ibunya. Seperti dikutip dari majalah Now, Maddox mengajukan permintaan kepada ayahnya saat mereka bersama-sama ke New York City.

Dengan sepenuh hati Maddox meminta Pitt agar segera meresmikan hubungannya dengan ibunya ke jenjang pernikahan. bocah kecil ini pun menceritakan alasannya.

"Maddox menemukan Jolie menangis di kamar tidurnya. Maddox langsung memeluknya dan ketika pergi ke New York bersama ayahnya, ia langsung menceritakan hal itu. Ia bilang mama begitu bersedih ketika papa tidak ada," kata sumber menirukan ucapan Maddox.

Mendengar pengakuan dari putranya itu, Pitt sangat terkejut. Ia berusaha untuk mencerna kata-kata putranya. Pitt memang selalu berjanji kepada putranya itu akan segera menikahi Jolie.

Lantas, apakah pasangan ini akan segera menikah demi memenuhi janji kepada anak-anaknya? Kita tunggu saja!

Sumber : Vivanews

Leave a Reply