Sabtu, 11 Desember 2010

Suami Perry Tiduri 9 Wanita dalam Semalam

0 komentar


Russell Brand membuat pengakuan yang mengejutkan. Suami Katy Perry ini membongkar kisah kehidupan pribadinya di masa lalu.

Pria ini mengaku dirinya pernah bercinta dengan sembilan wanita dalam satu malam. Ia mampu menaklukkan sembilan wanita selama perjalanannya ke Irlandia.

"Saya pernah bercinta dengan wanita yang berbeda," kata Brand seperti dikutip dari Daily Telegraph, Sabtu 11 Desember 2010.

Pria yang menikahi Katy Perry pada 23 Oktober lalu ini memang memiliki catatan panjang dengan banyak wanita. Beberapa wanita terkenal pernah mengisi hidupnya sebut saja Kate Moss, aktris Australia Teresa Palmer dan mantan pacar pemilik majalah Playboy, Holly Madison.

Aktor asal Inggris ini mengaku dirinya sempat bosan dengan kehidupan masa lalunya yang liar, urakan dan sering bergonta-ganti pasangan. Kini, ia mulai memasuki kehidupan baru dengan si seksi Katy Perry.

Dalam bukunya berjudul 'My Booky Wook 2', pria berusia 35 tahun ini mengaku jatuh cinta dengan Katy Perry pada pandangan pertama. Penyanyi itu mampu menggetarkan hati Brand. Kehadiran penyanyi ini mengubah segalanya. Ia benar-benar jatuh cinta dengan penyanyi itu saat ia datang dengan gaya bercandanya dan memberinya hadiah berupa gelang rancangan Alexander McQueen.

"Saat kencan pertama, saya sudah berubah. Tak ada lagi wanita. Dalam hidupku, ia adalah gadisku, wanita paling cantik," ucapnya yakin.

Sumber : Vivanews

Leave a Reply