Jumat, 03 Desember 2010

Wuih... Lia "3 Macan" Koleksi CD Loreng

0 komentar


Sebagai personel kelompok vokal yang menyandang nama macan, Lia "3 Macan" tak ragu mengoleksi benda fashion bermotif loreng macan pula. Jangan kira hanya baju dan celana atau rok seperti yang tampak biasa dia pakai saat manggung. Bahkan, yang dalam-dalam pun bermotif macan. Wuih....

"Kalau motif loreng macan aku banyak banget. Ada baju, celana, sampai underwear. Malah banyaknya daleman loh," bisik Lia kepada Kompas.com saat ditemui di Soho Music, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2010). Tidak dijelaskan memang, apakah itu artinya bra dan CD atau hanya bra saja.

Untuk melengkapi koleksinya itu, Lia mengaku rela berburu hingga ke mana saja. Mulai dari yang bermerek sampai yang biasa pun dia buru. "Aku nyari di mana saja, kadang baju jubah aku cari yang ada macannya. Tapi kebanyakan sudah ada yang diminta sama teman aku," ujar Lia.

Soal harga, itu urusan belakangan. Selain itu, Lia selalu memberi hadiah yang tak pernah lepas dari koleksi kegemarannya itu. "Harga sih rata-rata ya, apalagi kalau udah suka sama yang aku mau beli. Dan, setiap teman punya hajatan, biasanya aku kasih bed cover macan. Jadi, kalau enggak ada tulisannya dari siapa, orang pasti tahu itu dari Lia '3 Macan'," jabar Lia.

Menoleh ke belakang, Lia mulai mengoleksi segala sesuatu bermotif loreng macan mulai tahun 2001. "Dari tahun 2001 koleksinya. Tapi pas tahun 2004, aku dapat boneka macan dari Aming, waktu itu aku ngefans banget. Pas aku ada event, dia sempatin kasih aku boneka macan," kisah Lia.

Untuk perawatannya, Lia hanya melakukan perawatan yang sederhana. "Laundry aja sih, kecuali karpet yang setiap hari harus intens disedot debunya," tutupnya.

Sumber : Kompas

Leave a Reply