Sabtu, 12 Maret 2011

5 Cedera Konyol Bintang Premier League

0 komentar



Musibah memang bisa datang kapan saja. Jika tak percaya, coba tanyakan kepada beberapa bintang Premier League yang tertimpa cedera dengan cara-cara konyol.

Jumat (11/3/2011) dini hari WIB, striker Manchester City, Mario Balotelli, menjadi korban terakhir cedera aneh. Wajah "Super Mario" bengkak karena ia alergi dengan rumput Stadion Dynamo Lobanovsky saat timnya menghadapi Dinamo Kiev.

Berikut ini daftar beberapa pemain yang cedera dengan cara konyol:
David James

Mantan kiper timnas Inggris ini mengalami cedera otot punggung ketika menjangkau remote televisi di rumahnya. James juga pernah mengalami cedera bahu karena memancing seekor ikan emas raksasa.

Rio Ferdinand

Saat masih memperkuat Leeds United, Ferdinand pernah mengalami cedera lutut saat sedang menonton televisi. Ia meletakkan kakinya di atas meja selama beberapa jam sambil menyaksikan televisi di rumahnya.

Roy Carrol
Kiper West Ham United ini mengalami cedera saat memungut bola dari gawangnya sendiri. Kakinya tersangkut di jala dan ia langsung divonis cedera lutut.

Alan Wright
Mantan pemain Aston Villa ini mengalami cedera lutut saat berusaha menjangkau pedal gas mobil Ferrari baru miliknya. Karena kesal, ia lalu mengganti mobil tersebut dengan Rover 416.

Alex Stepney
Mantan kiper Manchester United ini mengalami cedera rahang ketika berteriak kepada barisan pertahanannya saat timnya bertemu Birmingham City.

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2011/03/12/04414567/Cedera.Konyol.Bintang.Premier.League

Leave a Reply