Sabtu, 18 Juni 2011

6 Langkah Sukses Diet Dalam 24 Jam

0 komentar


Sementara kehilangan berat badan adalah proses multi-dimensi yang tidak bergantung pada sejumlah faktor, benar-benar ada sangat sedikit strategi mencoba-dan-benar, bahwa ketika digunakan, benar-benar menghasilkan pengurangan lemak dan berat badan yang berada di luar lingkup umum penurunan berat badan pemrograman. Ini beberapa strategi yang tidak umum dan mereka tidak banyak digunakan. Namun, ketika dimasukkan ke dalam program kebugaran Anda, strategi ini akan melebihi penurunan berat badan dan harapan Anda membakar lemak setiap saat.

Saya telah mengumpulkan daftar ini untuk membantu Anda memahami bagaimana strategi ini bekerja, bagaimana mereka bekerja dengan baik ketika mereka semua digunakan bersama-sama dan bagaimana Anda dapat menggabungkan mereka ke dalam kehidupan sehari-hari dan rutin tanpa banyak usaha sama sekali.

1. Zig-zag kalori Anda untuk hasil segera dan jangka panjang

Pembangun tubuh telah menggunakan metode ini selama beberapa dekade, tetapi entah bagaimana industri kebugaran, sebagian besar, telah kehilangan perahu. Jawaban umum atas pertanyaan, "apa yang harus saya lakukan untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan" adalah, "mengurangi kalori Anda." Sementara ini dapat bekerja, kemungkinan keberhasilan singkat. Anda lihat, kebanyakan orang memiliki cukup banyak lemak tubuh yang mereka ingin untuk menumpahkan dan itu bisa memakan waktu. Jadi, jika Anda memiliki seseorang mulai mengurangi kalori mereka dari tingkat saat ini, kemungkinan mereka dengan cepat mencapai minimal kalori mereka (dalam kebanyakan kasus 1.200 kalori / hari) cukup tinggi. Begitu mereka mencapai tingkat yang sangat rendah kalori, metabolisme mereka cenderung untuk memperlambat, hasil mereka berhenti total dan karena tubuh mereka kekurangan gizi, orang ini cenderung menyerah pada godaan dan binges pada makanan sampah untuk beberapa hari sebelum mendapatkan kembali kontrol diri atau mereka hanya jatuh dari gerobak sepenuhnya dan menyerah. Tak satu pun dari hasil ini sepadan dengan usaha, jadi mari kita melakukannya dengan benar.

Cara terbaik yang saya temukan untuk memulai diet adalah untuk meningkatkan metabolisme dengan memberi makan makanan tubuh yang lebih. Ya lagi! Sekarang aku tidak mengusulkan Anda hanya makan makanan demi makan lebih banyak kalori, saya sedang berbicara tentang makanan berkualitas, dan banyak dari mereka, yang dimakan dalam jumlah yang tepat dan dalam interval 3-4 jam sepanjang hari. Komposisi makan yang tepat adalah di luar lingkup artikel ini dan karenanya saya tidak akan membahas isu yang lebih lanjut kecuali mengatakan bahwa komposisi makan adalah penting dan harus dirancang dengan hati-hati. Dengan meningkatkan kuantitas (atau bulk) dari makanan, tubuh kita harus bekerja keras untuk mencerna semua ini dan metabolisme karena itu harus mempercepat untuk menangani beban kerja. Peningkatan kuantitas awal dalam makanan adalah awal dari zig-zag metode kami. Kebutuhan kalori setiap orang adalah berbeda dan kalori keseluruhan mereka dapat tetap peningkatan yang sama atau dalam beberapa kasus, tetapi intinya adalah tidak perlu untuk menyibukkan diri dengan kalori (untuk sekarang) sebanyak kita prihatin dengan makan makanan berkualitas, dalam proporsi yang tepat pada sering interval sepanjang hari untuk metabolisme utama sebagai tungku pembakar lemak. Makan dengan cara ini membuat sulit bagi kebanyakan orang untuk makan terlalu banyak kalori. Mengingat ini saya mengakui bahwa kalori yang faktor, tetapi sekunder, pada titik ini, untuk meningkatkan asupan kualitas makanan.

Setelah seseorang telah memenuhi persyaratan ini dan makan makanan berkualitas, dalam proporsi yang tepat tersebar di seluruh lima atau lebih enam kali sehari masing-masing, metabolisme mereka akan naik sehingga mereka lebih "bergoyang-ruang" sebagai kemajuan mereka. Teknik awal dilakukan agar mereka diperbolehkan lebih banyak ruang kalori karena mereka pasti mulai mengurangi ukuran porsi makanan (dan kalori) sebagai hari dan kemajuan minggu. Saya menggunakan metode ini pada rencana diet klien saya dan saya memantau sensasi mereka kelaparan sangat hati-hati. Dalam beberapa hari, jumlah makanan yang awalnya dipenuhi mereka benar-benar akan segera kurang memuaskan karena mereka pasti akan mengalami rasa lapar sebagai metabolisme mereka naik.

Pada titik ini kalori (ukuran porsi) harus dikurangi hanya sedikit setiap minggu selama sekitar tiga sampai empat minggu. Pada saat ini metabolisme akan berjalan pada tinggi dan mereka akan mengantisipasi makan berikutnya mereka meskipun mereka masih makan jumlah yang sama makanan (sebaiknya enam) setiap hari. Berat badan mereka dan persentase lemak tubuh kemungkinan akan turun cukup selama waktu ini dan mereka akan termotivasi untuk terus makan dengan cara ini karena hasil yang besar. Namun, tubuh mereka tidak bisa hanya terus mengurangi kalori (dan bagian) selamanya. Jika hal ini terjadi metabolisme pada akhirnya akan turun lagi dan hasilnya akan berhenti. Jadi setelah tanda tiga minggu, maksimal empat minggu, kami zig-zag kuantitas makanan kita (dan karena kalori) sekali lagi secara signifikan meningkatkan ukuran porsi. Kami tidak akan meningkatkan mereka semua jalan kembali ke ukuran porsi yang kita memulai proses dengan ukuran porsi tetapi perlu naik jauh. Saya cenderung untuk mengambil klien saya ukuran porsi lima puluh persen dari perbedaan dari mana kuantitas makanan mereka sekarang untuk mana zig-zag mereka mulai. Setelah ini terjadi peningkatan sementara saya sarankan seseorang mempertahankan tingkat asupan makanan selama lima hari sebelum sekali lagi mulai perlahan-lahan dan sistematis mengurangi ukuran porsi (dan kalori) selama hari dan minggu sampai mereka mencapai angka 3-4 minggu sekali lagi dalam hal ini kemudian akan waktu untuk memulai lagi zig-zag.

Strategi ini benar-benar akan bekerja setiap waktu jika diterapkan dengan benar dan dengan hati-hati. Kecenderungan adalah untuk orang untuk menolak menaikkan kalori dan ukuran porsi karena mereka kehilangan berat badan begitu banyak dan lemak tubuh. Namun, peningkatan (setiap tiga sampai empat minggu) periodik adalah mutlak diperlukan untuk proses untuk melanjutkan jangka panjang tanpa kemunduran.

2. Awali dan akhiri hari Anda dengan karbohidrat yang sangat rendah

Ini adalah metode yang akan menguntungkan Anda sangat dan hampir seketika. Mulai hari Anda dengan makan pertama terdiri dari protein terutama kualitas akan memastikan Anda mempertahankan massa otot Anda dan bahwa metabolisme Anda bangun dan mulai bekerja keras. Setelah malam panjang tidur, tingkat karbohidrat Anda harus berada pada titik rendah. Ini adalah prime-time bagi tubuh Anda untuk memasuki toko-toko lemak dan mulai membakar orang-orang kelebihan berat badan. Jika Anda makan karbohidrat saat ini, seluruh proses ini akan keluar jendela. Anda lihat, karbohidrat adalah sumber bahan bakar lebih disukai tubuh. Mengingat fakta ini, tubuh Anda akan memilih untuk menggunakan karbohidrat untuk energi setiap kali tersedia. Jadi bagaimana kita memastikan bahwa kami membakar lemak di pagi hari? Kami melewatkan karbohidrat (atau membuat mereka sangat rendah) pada makanan pertama kami. Hal ini memungkinkan metabolisme untuk air mata ke toko-toko lemak dan menempatkan Anda dalam perjalanan menuju membakar lemak yang serius dan penurunan berat badan.

Tentu saja karbohidrat merupakan sumber energi yang sangat penting sehingga mereka benar-benar perlu menjadi bagian dari diet Anda. Pastikan untuk bekerja kualitas sumber karbohidrat ke dalam diet Anda sekitar pertengahan-hari dan di makan setiap tiga-bulanan sampai nanti sore. Setelah Anda mulai angin-down untuk malam (biasanya 18:00 atau lebih), penting untuk sekali lagi mengurangi asupan karbohidrat sehingga tubuh Anda tidak memiliki kalori kelebihan karbohidrat untuk diubah menjadi lemak. Kelebihan karbohidrat akan diubah menjadi lemak dan disimpan oleh tubuh sehingga penting untuk tidak pernah berada dalam situasi di mana kelebihan ada. Sementara makan karbohidrat di tengah hari Anda pastikan untuk menggunakan sumber terbaik untuk memaksimalkan efeknya pada tubuh Anda. Beberapa sumber karbohidrat terbaik adalah kacang (semua jenis), lentil, ubi dan oatmeal. Pastikan bahwa makanan ini memiliki banyak kehadiran dalam diet Anda selama pertengahan hari jam, tetapi membuat kehadiran mereka langka di pagi dan larut malam untuk hasil terbaik membakar lemak.

3. Apakah intensitas rendah aerobik pelatihan pada perut kosong saat Anda bangun

Metode ini adalah pelengkap sempurna untuk # 2 di atas. Bersama-sama mereka melakukan kudeta lengkap tentang lemak tubuh dan kelebihan berat badan. Ini tidak penting untuk bangun dan berlatih keras, sebenarnya saya tidak menyarankan untuk menurunkan berat badan yang optimal. Rekomendasi saya adalah untuk bangun dan melakukan sekitar tiga puluh menit latihan aerobik intensitas sedang. Tentu saja hal ini harus dilakukan sesaat sebelum menyantap hidangan pertama Anda yang akan terutama terdiri dari protein dan karbohidrat sangat sedikit atau tidak ada.

Dengan melakukan latihan aerobik dengan perut kosong Anda menekan langsung ke toko lemak dan membakar mereka pergi dengan setiap menit yang berlalu. Karena Anda telah mengurangi asupan karbohidrat secara optimal awal malam sebelumnya, tubuh Anda harus memiliki karbohidrat sangat sedikit (sumber bahan bakar lebih disukai) untuk membakar melalui dalam rangka untuk memaksimalkan membakar lemak Anda. Saya memiliki klien saya melakukan sesuatu dasar seperti berjalan di treadmill, naik sepeda atau lap berenang di kolam renang. Kuncinya adalah untuk menjaga intensitas Anda sedang dan terus bergerak untuk sesi pelatihan seluruh aerobik. Jika Anda melakukan # 2 di atas benar malam sebelumnya, tubuh Anda akan menjadi tungku pembakaran lemak dan benar-benar akan mencair pergi lemak tubuh tidak hanya sebagai Anda berolahraga, tapi setelah itu. Karena makanan yang berikut "pada kosong" sesi pelatihan aerobik tinggi protein dan rendah karbohidrat, tubuh Anda akan terus membakar lemak untuk bahan bakar baik ke pertengahan-hari sampai Anda memperkenalkan kualitas karbohidrat ke dalam diet Anda selama tengah Anda hari.

4. Angkat benda yang berat sering

Tubuh manusia dirancang untuk mengangkat benda yang berat. Otot-otot kita perlu ditekankan dalam rangka untuk membakar kalori yang cukup luas dan meningkatkan metabolisme. Jika Anda melakukan strategi # 1 di atas dengan benar, tubuh Anda dalam posisi sempurna untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari sesi reguler dari angkat berat. Latihan beban seperti yang terlihat di pusat kebugaran yang paling adalah bentuk paling umum resistensi pelatihan untuk yakin, tetapi setiap bentuk latihan beban yang menempatkan stres yang cukup besar pada otot rangka Anda akan menyebabkan tubuh Anda untuk bereaksi dengan peningkatan metabolisme dan oleh karena itu penggunaan kalori.

Salah satu aspek dari angkat berat yang sering dilupakan adalah fakta bahwa ia bekerja untuk mempromosikan keseimbangan hormon yang sehat baik pada pria maupun wanita. Hormon seks seperti testosteron dan estrogen memainkan peran penting dalam membakar lemak, penyimpanan dan metabolisme secara keseluruhan sehingga kadar hormon yang sehat adalah penting untuk jangka panjang penurunan berat badan. Mengangkat beban berat tidak sesuatu yang harus Anda lakukan setiap hari tapi saya sarankan klien saya melakukan setidaknya tiga hari setiap minggu sebaiknya mengangkat lima untuk 20-45 menit.

5. Melindungi Hati Anda

Hati Anda bertanggung jawab untuk banyak hal, tapi satu hal pada khususnya penting untuk masalah kita sekarang membahas. Hati menghasilkan empedu terutama dari pemecahan sel darah merah. Hati Anda menyimpan empedu dalam kandung empedu. Empedu penting untuk rincian lemak yang kita makan. Ini penting! Ketika Anda makan lemak, kandung empedu empedu mengeluarkan lemak sehingga mereka dapat diemulsikan (dipecah) menjadi tetesan mungil. Hal ini penting bahwa fungsi hati Anda dengan baik jika keinginan Anda adalah untuk membakar lemak dan menghindari penyimpanan lemak berlebih. Ini tidak akan menjadi bentangan imajinasi untuk mempertimbangkan bahwa persentase yang besar dari orang gemuk memiliki hati sehat lemak. Kesehatan hati adalah penting untuk stabil, penurunan berat badan sehat dan jangka panjang.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan kesehatan hati:
menghindari obat-obatan alcoholavoid kelebihan dari segala jenis jika memungkinkan (kecuali dokter Anda meresepkan mereka) menghindari semua jenis steroid jika lemak tinggi possibleavoid, foodseat gula tinggi buah-buahan kualitas tinggi dan vegetableseat makanan organik saat possibleensure memadai serat dalam dietdrink Anda banyak air sepanjang hari

6. Mendukung aktivitas pembakaran lemak enzim

Ini adalah daerah yang relatif baru penelitian dalam bidang ilmiah. Namun, kita tahu beberapa hal yang benar-benar meningkatkan tingkat tubuh Anda membakar lemak enzim. Untungnya, jika Anda merawat # 3 dan # 4 di atas Anda ke sebuah awal yang baik. Pelatihan aerobik yang teratur dan pertumbuhan otot diakui sebagai sarana utama yang tubuh Anda meningkatkan pembakaran lemak yang tingkat enzim.

Sebuah sekolah pemikiran kedua adalah bahwa Anda dapat membakar lemak dan kehilangan pon tidak diinginkan dengan mengambil keuntungan dari enzim yang ditemukan dalam berbagai makanan. Hal ini mudah jika Anda makan makanan berkualitas seperti yang direkomendasikan di # 1 di atas. Makanan seperti alpukat, kenari, almond dan minyak zaitun adalah hanya makanan yang mengandung beberapa kualitas tingkat tinggi lipase, enzim yang bertanggung jawab untuk mogok lemak. Para ilmuwan telah menemukan bahwa kadar lipase rendah memiliki hubungan langsung dengan tingkat lipid darah tinggi yang berhubungan dengan penyakit jantung koroner, sesuatu yang umum di kalangan populasi obesitas.

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, memiliki kualitas makanan dan olahraga teratur sebagai bagian integral dari gaya hidup Anda benar-benar akan membantu Anda mencairkan lemak tubuh dan menurunkan berat badan. Enam strategi yang tercantum di atas sangat efektif dalam mengurangi kadar lemak tubuh dengan cepat dan aman.

Sumber :
http://www.jaredmeacham.com/

Leave a Reply