Jumat, 22 Juli 2011

5 Android Apps Terbaik Untuk Penggila Komik

0 komentar

Android, OS Smartphone paling laris di dunia ini tidak hanya mendukung para gamers dan penggila media sosial saja. Bahkan mereka mendukung para penggila komik. Inilah 5 Android Apps Terbaik Untuk Penggila Komik.
Aplikasi ini ditujukan untuk para Manga mania. Total koleksi manga yang ada di apps yang satu ini mencapai hingga 8.000 judul manga, salah satunya Naruto, One Piece, dan lainnya. Cara kerja apps ini, yaitu mengunduh komik terlebih dahulu, tapi jangan takut karena prosesnya berjalan dengan cepat karena Mango menggunakan fitur kompresi ketika mengunduh data HTML sebelum mengirimnya ke perangkat mobile kita. Kita juga dapat mengunduh beberapa judul dahulu, lalu menyimpannya ke memori eksternal dan membacanya sesuka kita.
Developer: Letsoft
Kapasitas: 1 MB
Apps yang satu ini memang tidak dapat mencari dan mengunduh komik / manga via internet, melainkan hanya membaca file comic reader saja. Beberapa format file yang dapat dibaca adalah CBZ/ZIP, ACV, CBR?/RAR, JPEG. PNG, BMP. Selain itu, apps ini juga dapat membaca sebuah folder yang sudah terisi file comic reader. Pindahkan file-file tersebut dai PC ke memori eksternal dan anda dapat membacanya kapan saja. Droid comic viewer memiiki fasilitas untuk mengubah arah baca, sehingga anda dapat membaca komik / manga dari kanan ke kiri layaknya membaca secara nyata.
Developer: Robot Media
Kapasitas: 339 Kb
Rage comic sangatlah konyol. Semua cerita konyol yang dapat and abaca dan lihat di PC sekarang dapat dinikmati di perangkat mobile anda. Dapatkan update dari berbagai cerita di coolface, rage guy, me gusta, dan lainnya. Saat anda membca, apps ini akan selalu mengunduh data sehingga ketika prose scroll ke halaman selanjutnya berjalan lancer. Kita pun dapay membagikannya via email. Setiap judul komik akan selalu di-update tiap harinyam sehingga kita tidak merasa bosan dengan komik yang tersedia di apps ini.
Developer: Zolgatron
Kapasitas: 342 Kb
Komik Chickenstrip menceritakan seseorang yang bekerja di dunia IT dan selalu mengunakan kostum ayam. Tampilan dari komik karya anak bangsa Indonesia ini memang tergolong sederhana tapi isinya sungguh sangat kocak.
Developer: GITS Indonesia
Kapasitas: 944 Kb
Jika anda penggila komik strip seperti Dilbert, Peanuts, Marmaduke, apps ini sangat tepat. Comic strips memiliki lebih dari 200 koleksi judul dari berbagai koleksi komik strip terkemuka di dunia. Navigasi tergolong mudah, selain itu anda dapat melakukan pinch-to-zoom in untuk berinteraksi agar dapat membaca komik lebih jelas. Jika ada komik yang menarik anda bisa membagikannya lewat media sosial dan juga di apps ini tersedia fasilitas contact untuk melakukan permintaan kepada developer apps jika kita ingin suatu komik strip tertentu dutampilkan.
Developer: Awesome Dev
Kapasitas: 311 Kb






Sumber : http://www.lintas.me/go/4e282de960e53704f1005822

Leave a Reply