Minggu, 14 Agustus 2011

5 Jenis Pekerjaan dengan Bayaran Mahal

0 komentar
Kita tidak bisa menikmati hal yang menyenangkan tanpa uang. Sedangkan uang tidak akan muncul tanpa adanya pekerjaan. Banyak orang yang berpindah-pindah pekerjaan karena tidak puas dengan besaran gaji yang diberikan. Ingin tahu jenis pekerjaan apa saja yang memiliki bayaran tinggi? Dilansir dari laman Budgets are $exy, berikut 5 jenis pekerjaan dengan bayaran yang mahal, yakni mencapai Rp 1 juta per jam.





1. Pengeboran Bawah Laut Biasanya pekerjaan ini menuntut Anda untuk memperbaiki atau mengganti pipa untuk perusahaan minyak dan gas. Anda menghabiskan waktu sekitar 12 jam dalam sehari selama 30 hari bekerja. Jadi hitung saja berapa penghasilan yang didapat dari pekerjaan ini.





2. Seniman Tato Anda menonton acara realitas NY Ink, Miami Ink, atau LA Ink? baik itu Ami James atau Kat Von Dee yang berperan dalam acara itu memiliki penghasilan lebih dari Rp 1 juta per jam. Harga membuat tato merupakan hasil negosiasi dengan setiap klien. Untuk sebuah tato bahkan bisa menelan biaya US$ 130 atau sekitar Rp 1,3 juta. Namun besaran penghasilan perbulan dari pekerjan ini tidak pasti tergantung dari banyaknya klien yang dilayani dan biaya menato.



3. Dokter Gigi Profesi ini menjadi salah satu pekerjaan dengan penghasilan yang besar. Setidaknya seorang pasien membayar lebih dari US$ 100 untuk perawatan giginya.



4. Fotografer Lepas Biaya seorang fotografer sekitar Rp 100 ribu Rp 500 ribu. Namun dengan pengalaman berpuluh tahun dan wilayah pemotretan, seorang fotorafer bisa memiliki penghasilan sekitar Rp 1 juta per jam.



5. Model Salah satu bagian tubuh, misal tangan, kaki, atau bagian lainnya dari tubuh seorang model bisa bernilai sekitar Rp 1 juta. Namun mereka pun menghabiskan banyak uang untuk biaya perawatan tubuh itu sendiri.



Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/hobi/2011/08/14/brk,20110814-351716,id.html

Leave a Reply