Minggu, 04 September 2011

6 Tren Warna Make Up 2011

0 komentar
img



Sama halnya dengan busana, riasan pun juga memiliki tren terbaru tiap musimnya.

Belakangan ini, riasan wajah berwarna pastel dan palet terang banyak mendominasi panggung runway. Seperti yang dikutip dari Allure, berikut enam warna riasan yang sedang menjadi tren tahun ini.



1. Eyeliner Violet

Jika biasanya Anda mengenakan warna hitam untuk eyliner, kali ini cobalah untuk memakai eyeliner berwarna cerah seperti violet. Warna ini bisa membuat mata tampak lebih besar dan bercahaya tanpa terlalu menor.



2. Eye Shadow Berwarna Biru Navy dan Emas

Warna biru navy yang klasik akan terlihat lebih elegan jika dipadu dengan warna emas di bawah bulu mata. Sapuan warna emas akan membuat mata lebih bercahaya serta memberikan aksen glamour yang tidak berlebihan. Riasan mata warna ini cocok dikenakan untuk acara semi formal dan formal.



3. Lipstik Magenta

Simpan lipstik berwarna merah Anda untuk sementara waktu. Kini lipstik warna magenta sedang digemari oleh para pecinta mode dan juga seleb ternama, misalnya Rihanna, Leighton Meester, dan Emma Stone. Sama seperti lipstik merah, campuran warna merah muda dan ungu ini juga memberikan tampilan yang sensual.



4. Eye Shadow Hijau Gelap

Warna hijau metalik dengan sentuhan hitam dapat membuat mata terlihat seksi dan menciptakan riasan 'smokey eyes'. Sangat cocok jika digunakan pada malam hari dan dipadu dengan bibir pucat atau merah anggur.



5. Blush On Merah

Selain membuat wajah lebih merona, blush on warna merah terang dapat menutupi noda atau flek pada wajah. Agar tidak terlihat berlebihan, gunakan kuas pipi dengan cara memutar dan menyapukannya tipis-tipis sepanjang tulang pipi.



6. Lip Gloss Baby Pink

Warna pastel yang satu ini memberikan kesan dingin pada kulit gelap namun memberi kekuatan jika dipadu dengan warna terang. Aplikasikan lipgloss berwarna pink muda ini di atas lipstik merah agar tampak lebih menyala.



Sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/09/03/095045/1714839/234/6-tren-warna-make-up-2011?w992201835

Leave a Reply