Selasa, 11 Oktober 2011

30 Tips Seks Untuk 30 Hari Menyenangkan

0 komentar
30 Tips Seks Untuk 30 Hari Menyenangkan

Sebagian besar pasangan yang mengalami hubungan yang dingin adalah mereka yang mengabaikan pentingnya urusan ranjang. Padahal, tak dapat dipungkiri bahwa seks adalah salah satu kebutuhan primer bagi pasangan suami istri. Tidak hanya untuk memiliki momongan, tetapi juga menjaga kedekatan fisik dan psikologi di antara keduanya.

So, let's check this out! 30 tips untuk 30 hari yang menyenangkan bersama si dia...

#Day 1

Posisikan sebuah bantal di bawah pinggang, dengan sudut ini klitoris akan lebih sering mendapatkan rangsangan, sehingga orgasme akan lebih mudah tercapai dengan maksimal. Di posisi ini juga, si dia akan mendapatkan visualisasi yang menarik, untuk itu jangan ragu memberikan sebuah pertunjukan untuknya.

#Day 2

Kali ini ajak si dia mandi bersama di dalam bathtub. Siapkan momen massage singkat yang sensual di dalam bathtub. Eum... no... jangan keburu melangkah ke hidangan utama. Karena justru di sini menariknya.

#Day 3

Bila momen mandi bersama sudah sering Anda lakukan dengannya. Mari coba after bath time. Di mana Anda dan dia berbaring di atas ranjang usai mandi, tanpa busana dan memiliki quality time berpelukan dan saling bersentuhan.

#Day 4

Jauhkan makanan si dia dari bawang, kare, pete, asparagus, dan semua makanan lain yang menyebabkan spermanya jadi berbau tak sedap.

#Day 5

Minta si dia menggunakan hidungnya saat menjelajahi seluruh tubuh Anda. Stimulasi seperti ini jauh lebih menyenangkan dan membangkitkan libido. Dengan kombinasi tangan nakalnya, Anda akan segera masuk dalam permainan menarik.

#Day 6

Tinggalkan ranjang sejenak dan berpindahlah ke atas sofa untuk menikmati kegiatan seks dengan angle dan posisi yang berbeda. Dengan posisi yang seperti ini, secara otomatis Anda dan si dia akan tertarik mencoba posisi lain, tidak melulu harus misionaris untuk menggapai orgasme kan?

#Day 7

Buat pasangan merasa Mr P-nya lebih besar dengan meletakkan kedua kaki Anda di atas bahunya, silangkan dan kunci dengan gerakan lembut agar Anda juga merasa nyaman. Posisi ini membuat pria lebih mudah melakukan penetrasi dan Mr. P terasa lebih besar dan panjang.

#Day 8

Buatlah momen oral lebih menyenangkan dengan bantuan ice cream. Tentunya bukan ice cream batangan yang malah akan mempersulit permainan Anda. Letakkan di kedua puting agar si dia dapat menikmati sajian pembuka yang manis. Dan bergantian, Anda bisa meletakkan ice cream di batang Mr. P. Jilatan dari batang ke ujung akan membuat si dia nyaman dan 'siap tempur'.

#Day 9

Dinginkan beberapa butir anggur di dalam lemari es. Ambil dan letakkan di atas tubuhnya atau tubuh Anda (bergantian). Dan lakukan permainan 'Sushi girl'. Sensasi buah yang menggelinding di atas tubuh menjadi foreplay baru yang menyenangkan.

#Day 10

Nikmati sensasi doggy style di atas sofa agar Anda merasa lebih nyaman dan permainan dapat berlangsung lebih panjang. Di posisi ini minta agar dia memberikan massage lembut kepada dua bukit kembar Anda.

#Day 11

Pria sangat menikmati sensasi saat Mr. P masuk ke dalam mulut atau Miss V. Untuk memberikan sensasi yang berbeda, gunakan baby oil. Oleskan di antara belahan bukit kembar dan berikan boob massage pada Mr. P.

#Day 12

Memberikan blow job saja tidaklah cukup. Bentuk mulut Anda seperti huruf O dan berikan sensasi blowjob yang berbeda.

#Day 13

Jus alpukat dapat menjadi salah satu pilihan afrodisiac yang baik, bila si dia tak suka cokelat.

#Day 14

Menonton film dewasa tak ada salahnya dilakukan dengan pasangan untuk memulai momen bersamanya. Berdasarkan polling yang dilakukan surat kabar The Mirror seperti dikutip dari ivillage, wanita juga menikmati film dewasa sama dengan pria. Mereka juga dapat bergairah dan terangsang oleh visualisasi dari film tersebut.

#Day 15

Bila wanita suka saat pasangannya menjilat puting, maka sama halnya dengan pria. Untuk itu jangan ragu melakukan hal yang sama, karena puting payudara pria juga sama sensitifnya seperti payudara Anda. Bedanya hanya kelenjar payudara wanita dapat menghasilkan susu, dan pada pria tidak.

#Day 16

Jangan hanya berhenti pada posisi misionaris atau woman on top saja. Percayalah bahwa pasangan Anda justru merasa lebih senang bisa bereksplorasi gaya lainnya dengan Anda.

#Day 17

Sesekali kenakan celana atau rok mini di depan si dia. Pemandangan menarik ini dapat memberikan rangsangan yang lebih ketimbang saat Anda langsung membuka seluruh busana Anda.

#Day 18

Menurut kebanyakan pria, oral seks terbaik tak hanya mengandalkan tangan saja atau mulut saja. Kombinasi dan kerja sama keduanya akan memberikan orgasme maksimal pada pria.

#Day 19

Tak harus mengikat si dia dengan borgol atau tali. Cukup meminta tangannya untuk tetap berada di atas bantal dan biarkan Anda yang melakukan aksi pertunjukan akan menjadi tantangan menarik malam ini.

#Day 20

Saling menyentuh bagian tubuh di depan cermin memberikan rangsangan yang berbeda seperti saat melihat satu sama lain. Efeknya hampir sama seperti saat melihat film dewasa, bedanya yang berperan adalah Anda dan pasangan.

#Day 21

Telinga adalah area yang sensitif pada bisikan dan tiupan udara yang ringan. Anda pasti sering merasa geli saat mendengar bisikan yang dekat dengan daun telinga Anda. Kata-kata mesra dari pasangan Anda bisa membuat jantung Anda berdebar. Lanjutkan dengan ciuman yang ringan dengan usapan lembut permukaan bibir pasangan pada daun telinga. Rambut halus yang tumbuh di daun telinga akan menciptakan sensasi geli yang menggoda.

#Day 22

Jika Anda masih berpakaian dan ingin mendapat sensasi yang hebat sebelum seluruh pakaian dalam Anda terlepas, mintalah pasangan untuk mencium tulang selangkangan Anda. Ini akan membuat Anda kegelian dan mendapat rangsangan yang sangat hebat. Ini juga akan membuat Anda merasa bahwa pasangan Anda menghargai bagian tubuh Anda yang lain, selain miss V Anda. Adegan ini bisa dilanjutkan dengan membuka pakaian dalam Anda menuju 'permainan inti'.

#Day 23

Couch Potato. Posisi ini hampir sama dengan posisi "cowgirl". Pada posisi ini, Anda berada di atas tubuh pasangan Anda yang duduk di sofa. Selain itu, Anda pulalah yang memegang kendali dalam permainan.

#Day 24

Merayaplah ke atas pangkuannya dan sandarkan buah dada di depan wajahnya. Hal ini akan sangat mengganggunya. Cara ini bisa membuat momen 'buka baju' lebih terasa lebih menantang, lebih baik, lebih perlahan, dan lebih menyenangkan tentunya.

#Day 25

The tantric melt. Ini merupakan variasi dari woman on top. Anda berada di atas pangkuannya. Kedua kaki sama-sama diluruskan. Rapatkan tubuh Anda ke tubuhnya. Saat sesi bercinta dimulai, atur napas masing-masing hingga ritmenya berbarengan. Hal ini dipercaya mampu saling menenangkan emosi masing-masing. Nah, ini merupakan bonus untuk Anda! Karena Anda yang berada di atas, Anda lah yang bebas mengatur pola “naik-turun” sesuai yang Anda inginkan. Anda juga yang berkuasa mengubah ritme gerakan serta napas. Yang perlu diingat adalah, meski terlihat penuh emosi dan nafsu, Anda harus menjaga konstannya napas Anda dan si dia dengan tetap merapatkan dada masing-masing. Oh ya, gerakan ini bisa melatih otot pada bokong Anda!

#Day 26

Mainkan frenulumnya. Apa sih frenulum itu? Frenulum adalah bagian sensitif seorang pria yang terdapat di bagian bawah kepala Mr.P. Bagian yang sedikit berserabut ini bisa dimanjakan dengan dikulum, dijilat, hingga digoyang dengan lidah. Hal ini akan membawa pasangan Anda terbang ke langit ketujuh.

#Day 27

Naiklah ke atasnya dan biarkan dia setengah berbaring, lepaskan ikat pinggang atau celana bagian luarnya dengan mulut dan gigi Anda. Lakukan seseksi mungkin.

#Day 28

Naik ke atas tubuhnya dan berpura-puralah sedang naik di atas kuda, lakukan beberapa gerakan pinggul yang menggoda. Dan tentu saja dia dilarang membuka pakaiannya.

#Day 29

Adalah Paul Joannides, pengarang buku THE GUIDE TO GETTING IT ON yang menyarankan untuk memberikan teknik oral yang berbeda pada si dia. Caranya sangat mudah, saat memberikan oral pada pasangan, coba untuk memutar Mr. P seperti hendak melepas tutup botol. Jangan lupa tambahkan sedikit permainan lidah yang akan membuat si dia tak akan melupakan momen ini.

#Day 30

Berikan dia sebuah massage spesial dari Anda tanpa menggunakan tangan lho ya. Lalu bagaimana cara massagenya? Anda masih punya hidung dan bagian wajah, rambut serta dada Anda. Dengan itulah Anda akan memberikan massage ke seluruh tubuhnya. Tahan dulu untuk tidak menyentuh bagian Mr. P, biarkan ia merasakan klimaks di bagian akhir saja.

Kami tahu bahwa 30 hari saja tak akan cukup, untuk itu kami menyarankan agar 30 tips ini dapat Anda praktekkan sepanjang hari lainnya ;)

Sumber : http://www.lintas.me/go/4e93a58660e53704f10131ac/kapanlagi.com

Leave a Reply