Kamis, 18 November 2010

Aku Hanya Pasrah Saat Ia Menggarap Tubuh Sintalku

0 komentar
Aku Hanya Pasrah Saat Ia Menggarap Tubuh Sintalku

Seorang pelajar berinisial RJ (17), warga Jl Lebak Rejo Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning, melapor ke Polresta Palembang karena diperkosa pada Senin (15/11/2010) pukul 19.00 WIB.

Menurut keterangan korban, dia sudah mengenal dengan pelaku bernama HR alias Haryadi (20), sopir angkot Sekip-Ampera, warga Jl Bendungan Kemuning selama satu bulan.

Saat kejadian, korban tak curiga saat HR mengajaknya main ke sebuah tempat kos. RJ dibawa oleh pelaku ke ke tempat kos Famili di Jl Jendral Sudriman. Di tempat ini, pelajar tersebut diancam untuk melayani nafsu syahwat pelaku.

Merasa diancam dan dipaksa, korban merasa takut dengan keselamatan jiwanya. RJ mengaku hanya bisa pasrah saja saat pelaku menggarap tubuh sintalnya. Setelah selesai diperkosa, pelaku mengancam korban untuk tidak menceritakan kejadian tersebut ke siapapun.

Namun keluarga korban yang curiga,lalu meminta RJ berterus terang. Akhirnya pelajar ini mengaku telah diperkosa oleh Haryadi. Mendapatkan laporan tersebut, keluarga korban langsung melapor ke Polresta Palembang.

Sumber : Tribunews

Leave a Reply