Jumat, 19 November 2010

Mahasiswa ini Rekam Gadis Topless di Kamar Mandi

0 komentar
Mahasiswa ini Rekam Gadis Topless di Kamar Mandi

Mahasiswa ini pintar tapi perilakunya tidak terpuji karena memasang kamera tersembunyi di kamar mandi untuk membuat rekaman video gadis-gadis topless (buka atas). Beruntung aksinya segera tertangkap polisi sehingga korban kamera tersembunyi buatannya baru dua gadis, yang kebetulan kos dalam satu rumah.

Adalah Pervert Edward Macey (22) mahasiswa teknik mesin di Universitas Bath di Somerset, Inggris melakukan rekaman video topless itu dengan memasang kamera tersembunyi dalam lemari yang dihubungkan wireless pada laptopnya. Sehingga apa yang terjadi di kamar mandi terpantau melalui laptop itu.

Sudah tiga film yang dihasilkan dari video nakal itu dengan durasi 20-30 menit. Dari video itu tampak seorang gadis sedang melepas pakaiannya kemudian mandi. Tampak adegan topless si gadis sedang mandi, terekam oleh video buatan Macey.

Aksi Macey itu terbongkar setelah laptopnya dipinjamkan kepada Yosua Evans, sahabatnya. Yosua secara tak sengaja menemukan rekaman topless itu. Dia merasa jijik dan kasihan terhadap gadis-gadis mangsa rekaman video itu kemudian memberitahukan terkait hal itu. Sontak saja mereka tidak terima dan melapor ke polisi.

Hakim setempat, Roderick Denyer mengatakan, perilaku Macey bukan hanya pelanggaran serius tapi juga meresahkan warga karena ulahnya, demikian dikutip the sun (15/11). Karena dengan kejadian itu, tiga gadis yang sudah terekam topless di kamar mandi syok dan pergi dari rumah tersebut hingga seminggu.

Macey saat ditanyai hakim tidak menjawab tapi hanya tersipu malu. Untuk sementara dia dihukum dengan melakukan pekerjaan selama 150 jam tanpa bayaran dan dirinya dicatat dalam daftar listing pelanggaran seks.

Sumber : Tribunews

Leave a Reply